Rabu, 12 Oktober 2011

Berbagi sesuatu

Salam untuk postingku yang kedua. Niatan pengen berbagi sesuatu yang pnting n berguna dipostingan kali ini, tapi nggak tau penting apa nggak buat para pembaca ( semoga pnting n bermanfaat, kalau bilang nggak awas ya,hehehehe... mlah ngancem...). Langsung aja aku kasih sesuatu yang aku janjikan yaitu ya...sesuatu,hehehe
berawal dari berublek-ublek ria dalam dunia maya yang bahasa kerennya surfing di internet, aku nemuin suatu link dimana banyak banget ngupas tentang semua yang gratis, aku review n aku coba-coba telusuri ternyata emang banyak trik untuk mendapatkan sesuatu yang gratis n tentunya harus legal nggak boleh ilegal, karena kata bapak saya barang ilegal itu nggak boleh,hehehe
ini bukan promosi, apalagi aq juga nggak kenal ma tu yang punya website tapi cm tau namanya Eko Puspito n ni dia alamate langsung aku kasih tau www.pusatgratis.com nah dstu kita sa baca postingan postingan yang pernah di unggah. banyak banget software-software gratis n sampai cari uang dari website situ. postingan ini aku buat cuma hanya untuk berbagi biar semua yang blum tau biar jadi tau kalaupun sudah tau biar lebih tau, jadi semoga postingan kali ni n yang pertama ini isa ada manfaatnya buat para sahabat awan semua.
besok lanjut lagi ma postingan yang semoga lebih menarik n bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar