Senin, 10 Oktober 2011

awancell Mau Kenal

       Salam kenal buat semua pengunjung blog ini, sebelumnya makasih dah mau mampir di blog ini. Buat basa basi aku bagi rahasia kecil yang nggak penting kayaknya,hehehehe.... ini blog adalah blog ke 3 yang dah aku buat dan kedua blog sebelum ini nggak tau entah dimana, mungkin gara-gara alamat palsu (korban virus ayu ting-ting nih kayaknya,hehehe...)
       Awancell.blogspot.com kenapa aku kasih nama seperti itu, yg pertama dan yang sangat jelas ketara aku belum punya domain sendiri makannya masih ada embel-embel blogspot(tapi nggak pa pa masih iseng nyoba), yang kedua ni tentang awancell, ni juga agak mudah di tebak soalnya nama yang ada cell pasti nyangkut jual pulsa n HandPhone. Nah bener banget nih nama aku adopsi dari usahaku di daerah Demak, tepatnya Jl.kalisari sayung demak. Aku sendiri orang semarang tapi mencoba mengais rezeki di kota orang, yang terbilang masih jauh dibandingkan keramaian kotaku sendiri. Tapi disini letak keuntungan aku buka usaha disini karena masih tidak terlalu banyak pesaing maskipun sekarang dah banyak bermunculan usaha dalam bidang yang sama. Tapi aku tak pantang menyerah, aku semakin membuat usahaku lain dari yang ada disekitarku, aku memperlengkap apa yg ada di tempatku yang penting diri ini mampu n masih bisa untuk maju jangan pantang menyerah (menyemangati diri sendiri mode on,hehehe...).
      Daritadi kayaknya banyak kata-kataku yang agak alay,semoga cuma perasaanku ja,hehehe...!!! Sampai sni aja ah kenalan buat para pengunjung blog ini, lain waktu aku akan berbagi apa aja yang bisa aku bagi n mungkin aq juga aku akan promosiin barang yang ada di tempat usahaku n yang pasti dengan harga-harga murah,tapi di artikel selanjutnya,soalnya nih artikel buat perkenalan dulu....

See U nExt TiMe....

1 komentar: